May 04, 2009

APRIL REVIEW...

ok...let's see...

Jamiroquai concert - Sentul Convention Centre jujur, konser kali ini gw puas, tapi ngga sampai WOOOOWWWW puuu
uaaassss!!! soalnya, ada 1 lagu yg dinyanyiin...ngga tau kenapa jadinya brasa gantung sekaleeee...pas banget lagi, lagu
nya yg mlh gw suka banget....sialan.....!!! fansnya jamiroquai yg ntn konser itu pasti tau apa lagunya....gw yakin semua org kecewa lagu itu ngga dinyanyiin sm dia....apa ya alesannya?? denger-denger, di konsernya yg di spore, dia jg ngga nyanyiin itu...hhh...but, still....he's awesome!!! 

FUN : ****



Easter @ Anyer Pada dasarnya gw emang suka travelling, dan berhubung gw sekarang tidak punya temen gereja karena ngga gereja di GKI Pamulang, akhirnya dengan sepenuh hati, gw mengiyakan ajakan Pieta untuk kebaktian paskah di Anyer. Well, meskipun ora
ng-orangnya ngga gw kenal, tapi mereka cukup 
ramah dan menyenangkan. Udah gitu selesai ibadah, gw, Pieta dan Abet pun bermain di pantai.....Huahhhh.....Senangnya!!!!! Trima kasih Tuha atas kesempatan indah ini!! Sekali-kalinya kan kebaktian di alam kayak gini......

FUN : ****** 



Pengumpulan paper Comdev Dari jauh2 hari gw sm kelompok gw udh mulai ngerjain paper final comdev...but still, 3 jam sebelum pengump
ulan, ada aja yg kelewatan......ya daftar isi belum lah, kata pengantar belom, lembar pengesahan belom
, dan yg paling urgent....Diary sebulan belom sama sekali dibuat....gila gila GILAAA!!!
Fyi, comdev itu singkatan dr Community Development yg udh pernah gw ceritain di post sebelum2nya....nah, itu masanya adalah 1 bulan, dan bayangin suruh dibikin diary, padahal ngga pernah ada yg nyatet kegiatan kit
a selama di sana...
alhasil, kyk bikin cerpen aja deh..ngarang bebas!!..seingetnya...dan sampe2 bela2in ke kelapa gading nganterin Awen yg ngetik diary pake laptop gw di mobil......
detak jantung serasa lagi latian maen drum......cepeeettt banget...dan alhasil ngumpulinnya hrsnya jam 4, akhirnya kumpulinnya jadinya jam 6....un
tung ngga kelompok gw doankk..huhu.....lain kali ngga mau ah kasih tanggung jawab ke orang itu lagi....i cant trust her anymore!

STRESS : *****


Swim swim + PORK + duren + Karaoke Hari yg sempurna. Setelah berolah raga dan mengeluar
kan banyak lemak+tenaga, rencana yg seharusnya ntn 21 di pim, tiba2 rencana berpindah dan
 mengarah ke daerah Kota.....tepatnya makan Babi. Karena, setelah diteliti2, ternyata orang-orang yg semula mau nonton itu memang semuanya beragama non-muslim, jadi semua halal dan bisa diembat.....
Ngga disangka-sangka,
 te
mpat kita makan babi dikelilingi oleh orang yang jualan duren...so, akhirnya kita tergiurlah menikmatinya juga......
Lalu setelah memuaskan napsu perut, gw dan teman-teman pun melanjutkan mlm yg indah itu dengan karaoke di Inul Vizta Plaza
 Semanggi...Hehe...
Thanks to : Icha, Dian, Danu, Tasha, Ucok, Jason, Adhe, Lastio... i had so much fun!

FUN : ********



Disney On Ice Ya, namanya jg MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia), dimaklumi aja ya kalo meskipun udh berumur above 20 years old, kita msh curious sm hal-hal yg berbau Disney...Kapan lagi??? Biasanya kan cuma bisa di Disney Land aja.....dan kita harus ngeluarin duit sekian untuk bisa nonton ke sana. Nah, kl
o sekarang Disney-nya ke sini, tunggu apa lagi? Rp. 70.000,- lagi...
Sayang oh sayang, gw dan temen2 telat....stengah jam!!gila....jalan dari PM-Senayan 2.5 jam. Entah kenapa hari itu macet banget jalanan.....eek! 
Tapi teteuuuppp....kerennnnn.....rasanya seperti de javu setahun yg lalu saat menonton di Disneyland Hongkong dengan Papa & Mama...cuma bedanya ini sama temen2.....KEREN KEREN KEREN!! sumpah, nyesel klo ga nonton...bahkan temen gw, Dhika, yg notabene adalah vokalis band hardcore, bilang performance-nya keren banget.....!

FUN : *****


Ujian Mid Semester Ok. Belajar yg pasti mati-matian....Cuma bisa berdoa...semoga hasilnya memuaskan. AMIN. Btw, ada 1 mata kuliah yg bobot UTS-nya itu 50% yaitu Strategic Marketing...pas itu, gw belajar banget karena gw tau, ujian itu hasilnya significant banget untuk nilai akhir gw....tapi tau apa? 
bangun pagi sebelum gw ujian, badan gw panas, tubuh gw rasanya lemes dan rasanya mualll banget...akhirnya gw belilah mylanta di PM store, dan makan roti. Pas tengah2 ujian, tb2 gw mencret aja gituuuuu.....terus sepanjang ujian gw terganggu banget dengan kondisi badan gw yg so bad pada saat itu...kebayanglahhh, sekarang gw deg2annya kyk apa sm nilai strategic marketing gw....hiks hiks!! Tuhan, bantu aku ya!!! sekarang gw cm bisa pasrah....

STRESS : ********


Sakit Nah, setelah ujian Strategic Marketing itu, gw akhirnya pulang dan tidur......
Bangunnya, ternyata gw tidak menemukan badan gw yg membaik...bahkan justru memburuk..pusing, mual, muntah, panas, lemes jadi satu...dan akhirnya gw telp temen gw si Marlin dan setelah pulang kantor, datanglah dia ke kost gw. 
Singkat kata, mlmnya akhirnya gw dianter ke RS Bintaro sama Rodney & Marlin. But, thank to God, gw ngga disuruh opname. Padahal dr pas msh di kost, ngeliat keadaan gw yg kyk gini, gw udh bayang2in yg ngga2 sampe nangis sm Marlin.....yg disuruh tes darah lah, ya disuruh opname lah, bokap nyokap panik dan langsung pulang ke Jakarta lah, komplikasi lah, didoain lah.....AMIIITTTT AMIIITTTT dehhhh!!!! kalo dipikir-pikir....LEBAY banget ya gw....!!! tapi beneran deh, gw KAPOK!!!! yg namanya sakit ngga enakkk bangetttt!!! Karena itu gw mau belajar dr kesalahan gw yaitu :
1. telat makan
2. makan di sembarang jalan (fyi, terakhir sblm pagi gw sakit itu, gw makan nasi uduk yg rasanya kyk sabun cuci, tp krn laper gw makan aja..hehe)
Ngga lagi-lagi deh gw cm tidur 3 hari full....percaya ngga, seorang Steffi bisa ngga kemana2 dlm 3 hari. Sekali-kalinya tuh!!! 

STRESS : ***********************************


Pesan moralnya adalah : iya, iya. hidup lo seneng..pergi-pergi mulu..have fun mulu..tapi hrs ada limitnya donkkk....badan lo mesti diistirahatin..klo ngga ya bisa ngambek deh tuh kyk gw....

Maaf ya badan.....!

No comments:

Post a Comment